Link

0
Harga Spesifikasi Sony Ericsson W8 | Soner W8

Sony Ericsson W8. Sony Ericsson memang tak henti-hentinya merilis ponsel Smartphone berbasis Android. Ini pertama kalinya Sony Ericsson membuat ponsel Walkman dengan OS Android. Sedangkan, ponsel Android Soner yang terakhir mereka rilis sebelum Soner W8 adalah Sony Ericsson E15 Xperia X8. Dan ponsel walkman dengan OS Android merupakan gebrakan yang bagus bagi penggemar Sony Ericsson.


Kelebihan Sony Ericsson W8 sendiri dari segi design hampir serupa Xperia, serta antarmuka serupa Xperia Mini, SE W8 hadir sebagai smartphone multimedia penuh hiburan. Handphone walkman android pertama ini akan datang dengan headset stereo Sony Ericsson, MH410, layar sentuh kapasitif berukuran 3 inchi dengan resolusi 320×480 piksel, jack headphone 3.5 mm, dan kamera sekelas 3,2 MP. Sebagai persenjataan utama W8 menyematkan prosesor single-core 600 MHz dan RAM 168 MB.


Ponsel Walkman Sony Ericsson W8 akan tersedia di China, Hong Kong, Indonesia, India, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand dan Vietnam mulai dari Q2 2011 dalam pilihan warna Azur Blue, Metallic Red, dan Orange ikonik dari Walkman.

Spesifikasi Sony Ericsson W8 :

* Android 2.1 Eclair
* Kamera 3.2MP
* CPU 600 Mhz single core
* RAM 168MB
* Jack Audio 3.5mm
* UI TimeScape

Cukup mengejutkan versi yang dipakai di SE W8 yang masih menggunakan Eclair, karena kebanyakan ponsel Android lain kini sudah dilengkapi setidaknya dengan versi Froyo ataupun Gingerbread. Namun setidaknya ponsel Android Walkman ini telah menjalankan tampilan antarmuka TimeScape. Mungkin saja Sony Ericsson sedang menyiapkan ponsel Android Walkman lain seperti W15 yang gambarnya sempat bocor dan beredar di internet.

Harga Sony Ericsson W8 :

Sampai saat ini belum ada informasi yang jelas untuk harga ponsel walkman android pertama SE W8 ini. Lihat juga harga SE E15 Xperia X8.

Label:

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentarnya...