Link

0
Cara Mengatasi Sakit Kepala | Mengobati Sakit Kepala

Seringkali Anda merasa Sakit kepala? disaat kesibukan Anda bekerja atau Sebagainya? Berikut I-OM Beri tips untuk menghilangkan Rasa Sakit kepala yang ini.

Cara Mengatasi Sakit Kepala beragam macam

Tidur siang
Tidur siang juga berpengaruh, karena bisa mengurangi sakit kepala. Namun, berhati-hati untuk tidak tidur terlalu lama karena dapat memperburuk sakit kepala bahkan Anda juga akan Pusing. Cukup 15-30 menit bisa membantu meredakan sakit kepala Anda.

Latihan pernafasan
Ambil nafas dalam-dalam secara perlahan. Tarik nafas dan buang nafas perlahan-lahan. Hal ini membantu untuk mempermudah Anda mendapatkan oksigen dan meredakan rasa tidak nyaman akibat sakit kepala.

Pijat kepala
Pijat diketahui efektif dalam menyembuhkan sakit kepala. Lakukan pijat lembut dengan jari dalam gerakan melingkar. Tekan pula dengan lembut dahi Anda menggunakan jari-jari.

Aromaterapi
Menghirup bau beberapa minyak aromatik tidak hanya dapat mengurangi sakit kepala tetapi juga memperbaiki suasana hati Anda. Minyak atsiri lavender, ylang ylang, kayu cendana, dan vanili bermanfaat dalam menenangkan pikiran dan mengusir stres.

Semoga bisa mengobati Sakit Kepala Anda.

Label:

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentarnya...